Galery Photo

di sini disediakan beberapa photo yang bisa anda lihat, anda diberikan kebebasan untuk mengambil photo tersebut apabila memang anda membutuhkannya, Photo ini di ambil dengan menggunakan kamera digital 3,2 Mega Pixel dan asli dari Karawang

Kantor Bupati Karawang Situs Candi Jiwa BatujayaBekas Kali CitarumPasar Rengasdengklok KarawangKuil Shin Jien Ku Poh di TanjungpuraBanjir tahun 2006Anak Gununggunung LojiCandi Balandongan BatujayaCurug Cigentis LojiKemacetan di TelukjambeKemacetan Telukjambe-2tukang mie goreng tengah malem

banjir terminal tanjungpura tanggul jebol di kaceot tahun 2007panen awal karena banjir tahun 2007

Photo lainnya yang dapat anda lihat sebagai berikut (photo tidak dapat ditampilkan dalam ukuran kecil jadi hanya judul photo saja)

Demo PT Titan Karawang

Demo Buruh PT Titan

Photo Bupati Karawang H. Dadang S Muchtar

Photo Bupati

Kerusakan DAS Citarum

Ibu-ibu Pekerja rumahan Bisnis Telor Asin

kampus unsika

Demo di Karawang

Bendungan Air di Kuta Langgeng

23 thoughts on “Galery Photo”

  1. aku mau alamat tempat wisata curug nya dund…………
    ky’a bgs deh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    scpt nya y…………d krm alamatnya
    thx

  2. Kurang loba atuh dak sakitu mah foto-fotona..
    geura arupload nu aralus jeung nyereup harti ameh karawang tetep gemah ripah repeh rapih, heeuh dak ???

  3. saya setuju dengan pendapatnya bang taufik,kebanyakan perusahaan-perusahaan di karawang pegawainya justru bukan asli orang karawang,saya kecewa banget …………..harusnya orang pribumi dulu yang di proritaskan,y ga?

  4. Bueenneeerrr pisaaann….. Karawang tuh kota Industri… lumbung padi…. kota paling tepat untuk investasi dan nyari kerja, saking banyaknya para pencari kerja, kompetisinya pun semakin ketat…. bayangkan saja setiap tahun di Karawang saja tercatat lebih dari 5000 lulusan SMA yang siap menjadi pencari kerja yang berhadapan dengan kompetitor lainnya… jadi paling tidak di Karawang harus ada penambahan sekitar 20 sampai 30 perusahaan baru untuk menampung lulusan dari Karawang belum lagi ditambah dengan pencari kerja dari daerah lain… puyeng khan..???

  5. karawang teh legaaaaaa pisan sawahna . . .
    cman . . . (tah ada cmanya)
    pengangguranya jga buanyak . . .
    trus anehnya, banyak perusahaan tapi pegawainya bukan orang karawang asli getoooo . . . .
    aneh kan . …. … …

  6. tul kang mastur….. karawang tuh kaya akan budaya, bahkan potensi sumber daya alamnya juga tidak kalah dibandingkan dengan yang lain, berkaitan dengan pantai pakisjaya sebagai objek wisata di karawang sekarang muncul masalah baru yaitu pengerukan pasir pantai dan dijual entah ke negara mana, beberapa waktu lalu masyarakat berdemo menolak proyek itu, tapi tampaknya pemerintah belum menyikapinya…. sayang sekali tampaknya wisata pantai pakis di karawang akan terancam kurang peminat… kecuali kalo dibangun lebih bagus pasti lebih menarik.. betul ga..?

  7. betul sekali sobat, Karawang punya potensi dan keunggulan komparatif yang sedianya layak untuk dibanggakan, namun tampaknya informasi online mengenai karawang belum menjadi target utama bagi pemerintah, jadi informasi mengenai pembangunan karawang cenderung sangat sulit ditemukan bahkan beberapa situs milik pemerintah daerah tidak dikelola secara profesional, saya sebagai warga karawang juga merasa prihatin sekali…..
    tambahan anda bisa mengunjungi blog yang saya sediakan mengenai pembangunan karawang dalam bentuk ebook pembangunan di http://karawangebook.wordpress.com silahkan anda kunjungi

  8. Blog-nya bagus bung….yang saya sesalkan kok malah website-nya pemda Karawang sendiri yang kagak lengkap ya…gimana tuh? Tolong dong bung ditegur tuh….

  9. sobat, poto yang saya siapkan masih banyak, tapi belum bisa di masukin di sini, mudah-mudahan semua poto tentang karawang bisa cukup menarik bagi anda semua, and jangan lupa kasih tau temen-temen buat kunjungin blog ini, thanks

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Informasi Bagi Anda yang Bijak

%d blogger menyukai ini: