Pelatihan Pengemasan Madu Liar di Desa Mekarbuana

Beberapa waktu yang lalu saya menggelar kegiatan pelatihan bagi masyarakat di Desa Mekarbuana untuk meningkatkan potensi sumberdaya yang dimiliki daerah tersebut, dan kali ini saya mencoba untuk menggelar pelatihan bagaimana membuat kemasan produk madu yang memiliki nilai bersaing yang cukup tinggi.
kegiatan pelatihan ini memang merupakan kegiatan lanjutan dari program pelatihan yang digelar oleh LPPM Unsika, sebelumnya saya menggelar kegiatan pelatihan budidaya lebah madu yang hasilnya menghasilkan metode penangkaran lebah liar dikaki gunung sanggabuana dan tentu saja inipun masih terus berlanjut.
melihat sumber daya yang melimpah dan hasil panen madu liar yang diperoleh masyarakat yang cukup besar ini maka saya menganggap perlu memberikan tambahan keahlian kepada masyarakat agar bisa memiliki keterampilan mengemas produk yang mereka hasilkan sehingga bisa bersaing dengan produk lainnya.

informasi mengenai pelatihan ini dapat anda lihat pada liputan berita Koran Radar Karawang 29 Desember 2012 yang lalu dengan judul Masyarakat Mekarbuana dilatih Kemas Madu.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s